Kamera ipad 2 bukan sekadar buat memotret





Sudah diduga, akan janggal rasanya kalau Apple tak menambah kamera pada ipad generasi keduanya disaat semua produsen tablet melakukannya. Seperti diprediksi sebelumnya, ipad 2 yang diluncurkan di san Francisco, AS, selasa (2/3/2011) pagi waktu setempat pun telah dilengkapi dua kamera sekaligus.

“Kami telah melengkapinya dengan kamera untuk video.kami meletakkan kamera dibelakang dan bagian depan,” jelas CEO Apple Steve Jol dalam konferensi pers di yerba Buena center of the Arts di sanfransisco, California, AS.

Dalam penjelasan dio situsnya, Apple menyatakan kedua kamera dirancang untuk melakukan video chart melalui aplikasi face time. Aplikasi ini sebelumnya telah dikenalkan pada notebook Mac Pro dan iPhone 4. Dan kini pengguna tiga perangkat yang telah mendukung face time bisa melakukan komunikasi dua arah dalam bentuk video.


Kedua kamera juga bisa digunakan bergantian selama melakukan videochart. Jika kamera depan yang diaktifkan , pengguna dapat berkomunikasi seolah  saling bertatapan langsung. Disaat melakukan video chart,pengguna dapat mengalihkan kamera belakang untuk berbagi sesuatu didepannya kepada lawan bicaranya. Untuk melakukan facetime harus dengan jaringan Wi-Fi.sayang memang layangan video chart ini hanya eksklusif lewat face time dan Apple tidak membukanya untuk aplikasi pihak ketiga.

Kamera bagian belakang juga dapat dimanfaatkan untuk merekam dalam foramat video HD (high definition).secara tak langsung ,ipad 2 juga bisa digunakan utuk membuat film berkualitas tinggi untuk mengabadikan peristiwa yang menarik didepan pengguna. Hasil rekaman dapat langsung diedit dan dishare lewat you ube atau email. Kamera bagian belakangnya juga telah didukung sensor cahaya sehingga pengguna dapat merekam deangan beragam efek dalam kondisi apapun baik saat siang hari mapun malam hari deangan pencahayaan minim.

Untuk membuat rekaman vidaeo lebih provisional , aplikaasi I movie bisa jadi pilihan. Pengguna dapat menambahkan judul,memilih tema,dan transisi antar adegan,bahkan spundtrank. Hasilnya dapat dishare di face book atau youtube. Namaun pengguna harus merogoh kecek lebih dalam 4,99 dalloa AS dari iTunes karena iMovie tidak tersedia aplikasi gratis.

Sementara dengan kamera deapan .pengguna dapat memnfaatkanya untuk membuat foto diri sendiri yang unik.Apple telah memberikan aplikasian Phot Booth yang menyediakan banyak efek untuk memberikan foto pribadi denagan nuansa klasik higga artisti.


The Title of this article is Kamera ipad 2 bukan sekadar buat memotret and talk about Kamera ipad 2 bukan sekadar buat memotret. Url of Kamera ipad 2 bukan sekadar buat memotret is http://settingdownload.blogspot.com/2011/03/kamera-ipad-2-bukan-sekadar-buat.html. Give the opinion about Kamera ipad 2 bukan sekadar buat memotret.



Responses

0 Respones to "Kamera ipad 2 bukan sekadar buat memotret"

Posting Komentar

 

Pengikut

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News