Ipad 2 : Lebih tipis,ringan dan 2x lebih cepat | Harganya berapa Ya..????



Ipad 2 : Lebih tipis,ringan dan 2x lebih cepat | Harganya berapa Ya..????



Seperti dijanjikan sebelumnya, ipad 2 akhirnya resmi diluncurkan dan akan menggantikan vervi ipad pertama.

Apa yang paling utama di ipad 2 ini?lebih ringan 15 %,lebih tipis 33% dan lebih cepat 2x dengan prosesor duel core A5 1 GHz serta lebih tahan lama dengan kemampuan dapat digunakan selama 10 jam.

-          Ukuran dan berat
Dengan tetap mempertahankan ukuran layer yaitu 9,7 inch (1024 x 768) tetapi lepis dan ringan tentu akan membuat semakin nyama untuk menggenggam ipad 2. Berat ipad 2 ini sekitar 600a gram.
-          Prosesor
Prosesor yang 2 kali lebih cepat juga akan membuat brosing, main game, face time dan kegiatan lainnya akan semakin ‘mulus’ dijalankan di ipad 2 dibandingkan di ipada versi pertama.
Sayangnya di ipad 2 tidak disebutkan bearpa besar memori RAM yang disediakan tetapi semoga saja tidak sama dengan versi pertama (256).





-          Smart Cover
Satu hal lagi yang cukup menarik adalh “smart cover “ yaitu bisa dilakukan sebuah penutup atau pelindung layer multi fungsi karena selain sebagai penutup (pada saat tidak digunakan), kita juga bias menggunakan sebagai stand pada posisi horizontal dengan system lipat.
Cover ini menggunakan system magnet dimana menjanjikan kemudahan untuk dipasangbdan dilepas setiap saat.
-          Kamera dan video
Karena bias video chat (face time) tentu terdapat 2 buah kamera (depan dan belakang) dimana kamera belakang yang bias mengambil video dalam format HD 720 p @30 fps, untuk foto tidak dijelaskan berapa MP tetapi punya 5 x digital zoom.
Sedangkan kamera depan bisa untuk mengambil video dengan format VGA @30 fps.

-          Koneksitas
Tidak berbeda jauh dengan ipad pertama dimana masih menyediakan port khusus ( 30-pin dock connector port) serta headphone jack 3.5 mm dan mic.
Memang bisa disambungkan ke HDTV tetapi perlu alat tambahan yang artinya anda perlu keluar uang.
Kesimpulan :
Jika anda belum punya, tentu harus beli ipad 2 daripada ipad versi pertama apalagi mengingat harganya juga bisa dikatakan sama,kecuali ipad pertama nanti turun sampai 50.%

Ipad 2 dikeluarkan dalam beberapa versi sama seperti ipad sebelumnya yaitu yang hanya 3G dan 3 G + Wi-Fi serta ada beberapa kapasitas memori internal 16, 32 dan 64 GB.

Ipad 2 akan mulai dijual tanggal 11 maret ini dengan harga termurah US$ 499 dan itu berarti untuk ipad 2 yang hannya Wifi dan 16 GB

Salah satu daya tarik dari Apple iPad 2 adalah harganya yang relatif murah, mulai USD 499 atau kurang dari Rp 5 juta. Dan sejauh ini, tampaknya belum ada rival Apple dari kalangan vendor besar mampu menjangkau harga serendah itu. Timbul pertanyaan, mengapa harga iPad bisa lebih rendah?

Motorola Xoom dan Samsung Galaxy Tab 10,1, dua pesaing yang dinilai pantas menandingi iPad 2, memiliki harga lebih tinggi. Xoom telah dijual dengan harga USD 799. Sedangkan banderol Galaxy Tab, meski belum resmi diumumkan, kabarnya dijual pada kisaran harga mulai USD 600. 

Lusinan tablet dari pabrikan besar lain bersiap pula memasuki pasar. Sebut saja HP TouchPad, HTC Flyer, BlackBerry PlayBook atau LG Optimus Pad. Namun diperkirakan, harganya pun bakal melampaui iPad 2.

"Ada sekitar seratus tablet kompetitif yang diperkenalkan sejak iPad datang. Namun rasanya belum ada satupun yang bisa mengatasi atau bahkan menyamai Apple dalam soal harga," ujar Toni Sacconaghi, analis di Sanford C. Bernstrein.



The Title of this article is Ipad 2 : Lebih tipis,ringan dan 2x lebih cepat | Harganya berapa Ya..???? and talk about Ipad 2 : Lebih tipis,ringan dan 2x lebih cepat | Harganya berapa Ya..????. Url of Ipad 2 : Lebih tipis,ringan dan 2x lebih cepat | Harganya berapa Ya..???? is http://settingdownload.blogspot.com/2011/03/ipad-2-lebih-tipisringan-dan-2x-lebih.html. Give the opinion about Ipad 2 : Lebih tipis,ringan dan 2x lebih cepat | Harganya berapa Ya..????.



Responses

0 Respones to "Ipad 2 : Lebih tipis,ringan dan 2x lebih cepat | Harganya berapa Ya..????"

Posting Komentar

 

Pengikut

Back to top Copyright © 2010 | Worlds Hottest News